Selasa, 09 Oktober 2018

Kontraktor Furniture Hotel Minimalis

Kontraktor Furniture Hotel Minimalis 0822 42977998


Kontraktor Furniture Hotel MinimalisJika kita mendengar mengenai furniture tentu saja akan terbesit pada pikiran kita untuk meraba-meraba bagaimana furniture yang baik dan memiliki kualitas baik ? kemudian model seperti apa yang sesuai dengan selera kita ?

Kedua hal tersebut memang sangat sering sekali menjadi salah satu pertanyaan mengenai furniture baik untuk orang awam maupun yang telah lama berkecimpung pada dunia furniture. Hanya saja akan memiliki perbedaan baik tingkatan dalam pemahamannya mengenai pertanyaan tadi dari kedua posisi orang yang memahami. Bagi orang awam dan biasanya memang customer yang ingin memiliki furniture tentu saja hanya memahami mengenai trend yang sedang berkembang dan belum pada tahapan memahami tentang bagaimana kualitas yang ccok untuk seleranya. 

Sedangkan untuk pihak yang telah lama berkecimpung pada furniture seperti produsen furniture (Legend Furniture) yang juga menyediakan jasa pembuatan dengan menjalin hubungan bersama kontraktor bangunan untuk membantu dalm menyediakan furniture yang berkuallitas, salah satuya yaitu furniture hotel.


Kontraktor Furniture Hotel Minimalis
bathroom set minimalis di hotel Jakarta
Untuk furniture hotel biasanya memang memerlukan perlengkapan bahan furniture yang lana karena dibuat beserta proses yang memang agak lama. Hal ini tentu saja mempengaruhi pada pembuatan yang memang masal atau partai. Kontraktor furniture hotel sebenarnya harus memiliki kosep yang baik dalam mempertimbangkan apa-apa yang menyangkut pada konep pembuatan sampai finishing. Beberapa waktu lalu seperti yang telah kami alami yaitu paada pembuatan sebuah hotel disemarang. Mereka mengingninkan hotel yang menarik dengan tata letak interior yang unik. Akan tetapi menjadi kendala karena mereka sendiri belum memiliki desain interior hotel yang paten untuk membuat rancangan seperti yang diharapkan.

Kontraktor Furniture Hotel Minimalis
ruang makan hotel minimalis


Pengalaman Kami Sebagai Kontraktor Furniture 

Disni kemudian kami menawarkan beberapa desain yang telah kami buat dengan dasar pada pembuatan desain awal yang telah diberikan kepada kami sebagai kontraktor furniture hotel. Pada initnya kami memberikan penawaran desain dengan beberapa keunggulan menarik baik dari bahan furniture yang akan dibuat dengan konsep desain furniture hotel minimalis di jakarta. Nah yang terpenting disni kami menawarkan konsep dengan minimalis, karena disesuaikan pada ruangan yang ada dan memang tidak begitu besar, hanya 3 x 4 meter. Untuk memberikan fungsi yan gpenuh pada ruangan tersebut konsp minimalis kami pilih, selain itu juga memberikan tingkat fleksibilitas pada kegiatan para tamu yang menginap diadalam ruangan tersbeut.

Nah untuuk bahannya sendir kami memberikan pada peggunakan kayu dengan plywood. mengapa plywood dan mengapa bukan kayu solid ? dsini kami tetnut saja memberikan penawaran dengan mempertimbangkan posisi pada budget yang ditawarkan oleh si customer. untuk emmberikan kualitas yang juga tidak kalah baik dengan bahan dasar kayu solid kami menawarkan pada bahan multiplek dengan keunngulan pada daya serap nya yang kecil terhadap air. 

Kemudian juga lebih awet pada serangan rayap dan tentu saja dengan harus menggunakan lapisan pada permukaan bahann dasar plywood. salah satu lapisan finishing yang biasa kami gunakan yaitu HPL, dan cat duco. sepreti contoh gamabr dibawah ini

Kontraktor Furniture Hotel Minimalis
desain kitchen set minimalis hotel

Secara umum diatas merupakan salah satu pengalaman kami sebagai kontraktor furniture hotel minimalis. Kami melayani pesanan unutk wilayah  jogja jabodetabek dan beberapa kota besar lainnya di pulau Jawa. Untuk pemesana pada furniture hotel baik minimalis maupun elegan anda bisa menghubungi kami di 082242977998 atau kunjungi kami di artikel lainnya untuk menambah refrensi anda.

Jangan sampai lupa untuk terus ikuti kami di produsenfurniture.net, haikiindonesia.com, souvenirkantor.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar